KETUA POKER

Kamis, 04 Oktober 2018

Mengaku Diperkosa dan Telepon Polisi Karena Dilarang Makan Durian-Berita Viral

Mengaku Diperkosa dan Telepon Polisi Karena Dilarang Makan Durian

beritasatumedan


Buah Durian??

Berita Viral-Siapa yang tidak kenal buah durian dengan kelembutan dan aromanya yang membuat semua orang ingin selalu memakannya. Seperti soerang wanita yang satu ini, dia begitu menyukai buah durian yang bahkan lebih dari rasa cintanya terhadap kekasihnya sendiri.

Wanita yang bermarga Zhang dan pacarnya yang bernama Luo yang berasal dari Cina sedang melakukan reservasi di sebuah hotel pada hari Selasa lalu. Ketika mereka sampai di kamar hotel, zhang tiba tiba merasa sangat lapar, mengingat dia membawa durian didalam tasnya, dia pun mengeluarkan buah itu untuk disantap.Tapi sayangnya sang pacar tidak menukainya. 

Zhang terlihat tidak senang ketika pacarnya tidak memperbolehkannya untuk memakan buah kesukaannya itu, dan kedua pasangan itu mulai bertengkar.Wanita itu benar benar sangat marah ketika pacarnya itu tidak memperbolehkanya untuk makan durian di kamar hotel dan malah menyuruh Zhang untuk makan durian itu dirumahnya sendri. Dia sempat melemparkan buah durian kepada pacarnya yang sedang tertidur dan parahnya lagi wanita itu juga menendang pacarnya.

Sebenarnya Luo hanya bercanda dengan perkataanya itu tetapi Zhang separtinya menanggapinya dengan serius. Merasa terkejut dengan reaksi pacarnya itu, Luo pun mencoba untuk menenangkan pacarnya dengan sebuah tamparan kecil di pipinya.

Tapi lagi-lagi, pacarnya menanggapi semua itu dengan serius dan dia segera mengambil telefon dan langsung menelepon polisi dengan mengatakan kalau dirinya sudah diperkosa. Mendapati sebuah laporan, polisi langsung mendatangi hotel tempat sepasang kekasih itu menginap. 

Mengaku Diperkosa dan Telepon Polisi Karena Dilarang Makan Durian

Tetapi mereka dikejutkan karena tidak ada tanda tanda pemerkosaan yang didapati di tubuh wanita itu.Pihak kepolisan pun melihat ada sesuatu yang aneh karena kondiri kamar yang tidak menunjukkan adanya tanda tanda dilakukannya tindakan kekerasan.

Mereka pun langsung memulai mengintrograsi Zhang dan akhirnya wanita itu mengaku bahwa laporan yang di sampaikannya itu adalah laporan palsu dan duriannya penyebab semua permasalahan ini.

Mendengar pengakuan wawnita itu, polisi menyebutkan bahwa dia telah melanggar peraturan tentang ketenangan umum dan dia pun dijatuhi hukuman dengan penahanan administratif selama lima hari.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.