KETUA POKER

Senin, 08 Oktober 2018

Sadis Perampok Ini Habisi Seorang Wanita Dan Membuang Mayatnya Di Sebuah Parit

Sadis Perampok Ini Habisi Seorang Wanita Dan Membuang Mayatnya Di Sebuah Parit



Liputanmedansatu



Liputanmedansatu - Sebuah kasus pembunuhan terungkap di Dusun N, Desa Telaga Jernih, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat.

Seorang wanita 30 tahun yang bernama Irda S di temukan telah tewas di dalam sebuah parit bambu kuning dengan kondisi sudah mulai membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap dan jasad korban masih dengan kodisi leher terikat dan mulut dilakban. Hasil dari penyelidikan polisi, korban tewas dibunuh oleh M Junaidi alias Jumri 23 tahun.

Penangkapan pelaku berdasarkan keterangan saksi mata yang melihat Jumri berbeda dari sebelumnya, dan polisi pun mempunyai bukti-bukti yang kuat untuk menangkap Jumri.

Jumri ditangkap di Dusun Pasiran, Desa Karang Gading, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat, kemarin Senin (8/10) pukul 05.30 WIB.

Sadis Perampok Ini Habisi Seorang Wanita Dan Membuang Mayatnya Di Sebuah Parit


Saat penangkapan terjadi, betis sebelah kiri Jumri terpaksa di tembak oleh polisi karena dia berusaha kabur dan melawan kepada polisi saat akan di tangkap.

Kasat Reskrim Polres Langkat AKP Juriadi membenarkan tentang penangkapan terebut, saat Jumri di bawa ke Kasat Reskrim Polres Langkat, Polisi mengamankan barang bukit berupa jam tangan, handphone samsung, baju, handpohone milik korban dan sepeda motor.

“Saat kita interogasi, tersangka mengaku dia sendiri yang melakukan pembunuhan tersebut. Dengan terlebih dahulu menyiapkan lakban dari rumahnya,” kata Juriadi.

Jumri mengaku sebelum membunuh korban, dia membawanya ke lokasi dimana yang sudah dia rencanakan, tersangka langsung mencekik dan melakban mulut korban hingga meninggal dan membuang mayat korban ke dalam parit dan pelaku juga mengambil uang korban sebesar Rp. 1.850.000,-




Ratusan warga Desa Karang Gading dan Desa Telaga Jernih, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat mendadak geger. Pasalnya, sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan di parit bambu kuning, Dusun N, Desa Telaga Jernih, Minggu (7/10) sekira pukul 13.30 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.