KETUA POKER

Kamis, 18 Oktober 2018

Viral Seorang Wanita Asal Thailand Menyesal Membuat Tatto Di Tubuhnya Dengan Harga 140 Ribu

Viral Seorang Wanita Asal Thailand Menyesal Membuat Tatto Di Tubuhnya Dengan Harga 140 Ribu



Liputanmedansatu



Berita Viral - Di zaman sekarang ini Tatto sudah semakin menyebar luas di berbagai negara, salah satunya yakni Negara Tailand.


Alisa Kingkan salah satu warga Thailand sekaligus korban dari salah satu pelukis tatto.

Awalnya Alisa Kingkan mengira jika dirinya akan mendapatkan keuntungan dari tawaran sebuah seniman tatto yang menawarkan harga hanya dengan 300 baht atau setara dengan Rp 140 Ribu.

Dia meminta sebuah gambar tatto dengan gambar Dandelion, namu hasil dari tatto tersebut sangat berbeda jauh dengan gambar dandelion.

Viral Seorang Wanita Asal Thailand Menyesal Membuat Tatto Di Tubuhnya Dengan Harga 140 Ribu


Alisa menyesal dengan apa yang sudah dilakukannya, karena awalnya dia ingin tatto yang di lukis itu adalah gambar Dandelion yang indah seperti di tiup angin bukan sarangkain salib.




Menurut wanita yang berasal dari Sakon Nakhon, Thailand, ia menemukan stan tatto saat berbelanja dengan saudara perempuannya. Stan tersebut menawarkan layanan tato dengan harga yang murah tapi hasilnya luar biasa. Saat Alisa menunjukkan pemilik stan gambar tato dandelion sebagai referensi, ia diberitahu bahwa tato seperti itu akan dikenakan biaya Rp 140 ribu.

Alisa bertanya apakah dia bisa meniru foto dandelion, dan dia bilang ya, dia juga merasakan sesuatu yang sangat tidak biasa kerena seniman tatto itu merokok dan minum bir saat pengrjaan.




Setelah selesai melukis tatto, Alisa akhirnya melihat toattonya di cermin dan dia langsung menangis tetapi sang pelukis berkata bahwa gambar tatto itu sesuai dengan apa yang direferensikannya.

Sang seniman tato itu dilaporkan menawarkan untuk memperbaiki tatonya, tetapi Alisa menolak karena takut kemungkinan akan berakhir menjadi lebih buruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.