KETUA POKER

Jumat, 26 Oktober 2018

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Bahan Alami Dan Permanen

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Bahan Alami Dan Permanen


Liputanmedansatu

Semua orang pasti memiliki bulu ketiak, namun yang namanya bulu ketiak memang seolah menjadi pengganggu bagi sebagian besar wanita. Karena bagi mereka bulu ketiak itu merupakan hal yang memalukan dan tidak heran lagi kalau mereka sering menghilangkan bulu ketiak demi kecantikan yang sempurna.

Bulu ketiak memang bisa menimbulkan bauk yang tidak sedap jika tidak diimbangi dengan kebersihan tubuh. Oleh karena itu, kami rekomendasikan untuk anda cara menghilangkan bulu ketiak dan bauk tidak sedap dari tubuh anda, antara lain:

1. Jeruk nipis
Buah jeruk nipis mengandung vitamin C yang tinggi berguna untuk merontokkan rambut halus pada
ketiak dan dapat mencerahkan kulit ketiak dengan cara belah jeruk menjadi dua bagian lalu gosokkan pada kulit ketiak anda secara merata.

2. Lemon dan mentimun
Pertama-tama peraslah setengah potongan lemon dan tempatkan airnya dalam mangkuk, lalu parut timun secukupnya. Campurkan parutan timun dengan perasan lemon, aduk merata. Oleskan pada ketiak selama 15 menit, lalu bilas dengan air hangat.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Bahan Alami Dan Permanen


3. Kapur sirih
Kapur sirih sangat bermanfaat sebab mengandung kavinol, karkavol, kadinen dan zat samak yang sangat berkhasiat untuk kesehtan dan kecantikan. Kapur sirih juga dapat dimanfaatkan sebagai cara menghilangkan bulu ketiak permanen dan memutuihkan ketiak, selain itu kapur sirih juga bisa mengurangi atau merontokkan bulu ketiak.

4. Kunyit
Kunyit mengandung minyak volatile yang berfungsi sebagai anti-inflamasi. Pada kunyit juga terdapat kurkumin yang berguna sebagai anti-oksidan yang bisa menetralkan radikal bebas. Selain itu kunyit juga bisa berfungsi untuk mencerahkan kulit ketiak.

Caranya:
- Siapkan 2 sdt kunyit bubuk atau 2 ruas jari kunyit yang dihaluskan lebih dulu
- Tambahkan air hingga berbentuk pasta
- Lalu oleskan pada kulit ketiak secara marata
- Diamkan selama 30 menit
- Bersihkan dengan air hangat


5. Pepaya dan lidah buaya 

Jika kamu mau melakukan langkah ini, kamu cukup mempersiapkan pepaya muda, parutan kunyit secukupnya, gel lidah buaya, dan minyak lavender blender sampai merata. Oleskan campuran tadi ke ketiak dan diamkan selama 30 menit dan bilas dengan menggunakan air hangat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.